Dealer Volkswagen Jakarta

About


Daftar Harga Volkswagen Baru di Indonesia


Dealer Resmi VW ATPM Pusat jakarta


Informasi harga new Volkswagen (VW) on the road Jakarta :
VW New Polo 1.2 TSi (CBU) = Rp. 285.000.000
VW New Golf 1.4 TSi (CBU) = Rp. 575.000.000
VW New Golf 2.0 GTI (4 Doors) = Rp. 765.000.000
VW Tiguan Allspace 1.4 = Rp. 598.000.000
VW Scirocco 1.4 TSi Facelift 2019 = Rp. 625.000.000
VW Scirocco R Facelift 2017 = Rp. 880.000.000
VW Caravelle 2.0 TDi SWB = Rp. 1.650.000.000
VW Caravelle 2.0 TSi LWB = Rp. 1.750.000.000
VW Transporter 2.0 TDI LWB M/T = Rp. 699.000.000

Promo VW Golf GTI Dp Ringan Rp. 153,000,000
Promo VW Golf 1.4 TSI Dp Ringan Rp. 110,000,000
Promo VW Polo 1.2 TSI Dp Ringan Rp. 53,000,000
Promo VW Scirocco GP Dp Ringan Rp. 118,000,000
Promo VW Scirocco R Dp Ringan Rp. 176,000,000
Promo VW Caravelle Short Dp Ringan Rp. 330,000,000
Promo VW Caravelle Long Dp Ringan Rp. 350,000,000
Promo VW Transporter TDI Dp Ringan Rp. 139,000,000


OPEN INDEN ALL NEW VW TIGUAN 1.4 TSI Rp. 650,000,000 (Tentative)


Volkswagen Indonesia Jakarta 

Jalan Angkasa Raya Gn, Sahari Selatan 

Kemayoran Kota Jakarta Pusat

Telp. 021- 428-03000 

HP / Watsapp : 0811 888 6638 - 0812 9741 5559


DP Ringan Volkswagen Golf GTI MK7

New VW Golf GTI generasi ke 7 yang diluncurkan kemarin diharapkan mampu menjadi garda terdepan untuk mengangkat brand awareness dari merk Volkswagen di Indonesia, karena seperti kita tahu nama GTI sendiri telah menjadi icon dan legenda di kalangan pencinta otomotif dunia. VW Golf GTI terbaru ini berbasiskan VW Golf MK7 yang pernah ditampilkan di IIMS 2013 lalu, namun sama seperti pendahulunya, sebuah mesin 2.000 cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 220PS dan torsi 350Nm telah dijejalkan ke dalam ruang mesinnya, sehingga menjadikan mobil ini sebagai salah satu hatchback tercepat di Indonesia. Pihak VW sendiri mengklaim jika mobil ini dapat berlari dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 6,5 detik saja, dengan kecepatan maksimum 246 km/jam.


Untuk eksterior sendiri, New Golf GTI 2017 memiliki garis desain yang mirip dengan Golf MK7, mulai dari lampu depan yang lebih tegas dan telah dilengkapi dengan LED DRL (Daytime Running Light), lampu belakang juga telah menggunakan teknologi LED, velg alloy dengan design khas GTI, dan garis merah pada grille bagian depan yang tembus ke dalam rumah lampunya adalah pembeda untuk varian tercepat dari Volkswagen Golf ini.
Di Indonesia, VW Golf GTI terbaru ini mengusung tagline“I Did It My Way” yang menekankan bahwa pengguna GTI ini adalah orang-orang yang unik, berbeda, namun berkarakter dan diharapkan sesuai dengan semangat yang dibawa oleh GTI terbaru ini.

 Dan untuk pasar Indonesia pula pihak VW telah menata ulang suspensi, thermostat, radiator, catalitic converter dan seting ulang ECU demi menyesuaikan dengan spek Euro 2 di Indonesia, sehingga dijamin aman untuk menenggak BBM yang dijual di tanah air. Sedangkan di Eropa sendiri, mobil yang bisa dibilang ‘hothatch’ ini sudah standar Euro 5.
Varian tercepat dari VW Golf ini hanya tersedia dalam satu pilihan transmisi saja, yaitu transmisi dengan Direct Shift Gearbox (DSG). Sedangkan warna yang bisa dipilih antara lain warna merah, putih, hitam dan abu-abu.




Data dan Spek Volkswagen Golf GTI MK7 Indonesia

 Mesin

Tipe : 4 Cylinder Petrol Engine
Isi silinder : 1.390 cc
Tenaga Maksimal : 118 (160)/5800 rpm
Torsi Maksimal : 240/1,500-4500 rpm
Dimensi
P X L X T : 4199x1786x1512 mm
Whellbase : 2575 mm
Jarak Terendah Roda : 180 mm
Berat : 1890 kg
Jarak Terendah : 147 mm
Radius Putar Minimum : 4.6 m
Suspensi / Kaki-Kaki
Suspensi Depan : Twin exhaust tailpipes with chromium-plated
Suspensi Belakang : Twin exhaust tailpipes with chromium-plated
Rem Depan : Dual Circuit Brake system With ventilated discs at Front and disc brakes at rear
Rem Belakang : Dual Circuit Brake system With ventilated discs at Front and disc brakes at rear
Ukuran Ban : 4-alloy wheels 6.5J 205/55/R16
Tipe Kemudi  : Rack & Pinion
DP Ringan Volkswagen Polo 1.2 Turbo TSI

Menggunakan mesin 1.2 TSI 105 hp ini merupakan pengembangan dari versi 1.2 Tsi Green Tec yang mendapat pembaharuan dengan fitur start/stop dengan tambahan energy-brake terbaru milik Volkswagen. Meskipun terbilang memiliki kapasitas mesin yang terbilang cukup kecil, namun jika sobat melihat performa mesin dengan akselerasi 0-100 km/jam hanya membutuhkan 9.7 detik, sedangkan kecepatan maksimum dari Volkswagen Mencapai 190 km/jam, mobil yang terlihat mini ini terbilang memiliki power yang cukup.
Sedangkan di Indonesia sendiri Volkswagen Polo 1.2 TSI diperkenalkan pada pameran automotif gaikindo Indonesia International Auto Show(GIIAS). Sekaligus kehadirannya menggantikan versi Polo 1.4 dan menandai bahwa mobil ini sudah tidak diproduksi dan di jual di Indonesia, bahwkan Volkswagen Polo 1.2 TSI di targetkan mengalami kenaikan 70% dari tahun sebelumnya. harapan Volkswagen ini nampaknya bukan sekedar angan angan biasa so jika kita melihat fitur-fitur yang terdapat pada mobil ini pastinya tidak akan rugi untuk memiliki mobil asal jerman ini.
PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek mobil VW di Indonesia menggatakan bahwa kemungkinan tulang punggung penjualan Volkswagen kemungkinan besar akan diambil oleh Volkswagen Polo 1.2 TSI, lantas fitur apa saja yang terdapat pada mobil dengan harga sekitar 257 jutahan ini patut untuk sobat miliki?, dengan rang harga sekitar 259 jutahan tadi nampaknya membuat pabrikan asal jerman ini termasuk menjual murah mobilnya. nah berikut adalah Harga Volkswagen Touran Dan Spesifikasi Terbaru.





Data dan Spek Volkswagen Polo Indonesia
Mesin

Tipe : TSI 4 Silinder Segaris
Isi silinder : 1197 cc
Tenaga Maksimal : 105 /5000 hp/rpm
Torsi Maksimal : 175/1500 rpm
Kapasitas Tangki : 45 L
Tipe Steering : Electro-mechanical Power Assited
Transmisi : 7-Speed Dual Clutch Automatic GearBox (DSG)
Dimensi
P X L X T : 3971 x 1684 x 1469 mm
Whellbase : 2469  mm
Berat : 2.220 kg
Jarak Terendah : 147 mm
Radius Putar Minimum : 10.6 m
Suspensi / Kaki-Kaki
Suspensi Depan : Strut and 3 point wishbone with anti roll bar rear-4 link axle with integral anti roll bar
Suspensi Belakang : Strut and 3 point wishbone with anti roll bar rear-4 link axle with integral anti roll bar
Rem Depan : Dual Circuit Brake system With ventilated discs at Front and disc brakes at rear
Rem Belakang : Dual Circuit Brake system With ventilated discs at Front and disc brakes at rear
Ukuran Ban Depan/Belakang : 185/60 R15
Velg : 15″
DP RINGAN Volkswagen Golf 1.4 TSI MK7

Volkswagen sendiri mengklaim tujuh alasan mengapa Golf terbaru layak mendapatkan titel World Car of The Year ini. Yang pertama adalah tampilannya yang lebih tajam, lalu interior yang lebih nyaman, lebih aman, lebih menyenangkan untuk dikendarai, interior yang lebih lega, lebih efisien, dan ketujuh: penuh dengan teknologi. Percayalah, ketujuh hal tersebut merupakan pengembangan yang sangat berarti dari versi Mk6, dan menjadi alasan mengapa kami jatuh hati dengan Golf Mk7.
Mobil yang kami uji ini merupakan satu dari 200 unit Golf 1.4 TSI Bluemotion yang diimpor langsung (Completely Built Up  - CBU) dari Jerman berbanderol Rp 464 juta. Golf ini memiliki velg alloy palang lima berukuran 18-inci, jok kulit, dan pengaturan jok pengemudi secara elektrik sebagai pembeda dengan versi Semi-Knocked Down (SKD) yang dirakit di Indonesia, dengan harga yang lebih mahal Rp 35 juta.

 Penggunaan velg berukuran 18-inci membuat tampilannya menjadi semakin menawan. Menawan, dalam arti penuh harga diri sekaligus menggoda secara implisit. Berbeda dengan Mercedes A-Class yang benar-benar memancarkan auranya keluar, dari dulu Golf memiliki daya tarik yang tinggi bagi orang yang paham betapa menakjubkannya mobil ini. Namun kali ini daya tarik tersebut diekstraksi lebih untuk menarik minat melalui tampilannya yang jauh lebih modern. Sebut saja lampu depan sudah menggunakan tipe Bi-Xenon projector dengan LED Daytime Running Light, dan di malam hari Anda akan lebih terbantu saat berbelok karena static cornering lights akan menerangi jalan mengikuti arah putaran setir. Sedangkan tampilan belakangnya lebih menggoda berkat lampu belakang LED yang tajam dan bagian bawah bumper belakang hitam serupa diffuser.


Data dan Spek Volkswagen Golf 1.4 TSI MK7
Data dan harga
Harga On The Road
Rp 575,000,000
Mesin
Instalasi
4-silinder, 1,4 liter turbo
Tenaga
140 hp @ 4.500 – 6.000 rpm
Torsi
250 Nm
Transmisi
Tipe
Otomatis 7-speed, DSG
Dimensi
Panjang
4.255 mm
Lebar
1.799 mm
Tinggi
1.425 mm
Performa (kpj)
0-100
8,4 detik
Konsumsi bahan bakar
Kota
10,8 kpl (kombinasi)





DP Ringan Volkswagen Scirocco GP TSI
Desain Volkswagen Scirocco yang masih lekat dengan kesan premium membuat harga mobil jerman ini lebih tinggi dibandingkan mobil jepang yang sekarang semakin ramai di pasaran Tanah air, untuk sobat pecinta mobil Volkswagen secara spesifik pastinya akan menjadi hal mati untuk pilihan mobil Vw generasi terbaru ini, meskipun seperti yang kita ketahui masalah kualitas premium Vw, Sedangkan untuk sobat yang masih palah-pilih dengan uang kisaran 500 jutaan sobat akan menemui mobil-mobil produksi asia.
Meskipun bandrolnya sangat mahal pada bagian dalam pastinya sobat akan kecewa karena akan melihat instrumen dan dasbor yang terlihat biasa, meskipun demikan masih ada beberapa fitur yang dirasa sangat pas dan kesan premium yang tinggi. jangan lupa didalamya sudah terdapa berbagai fitur unggulan khas VW yang akan memanjakan sobat. lantas fitur apa saja yang akan membuat mobil ini patut dihargai lebih dari 500 juta, nah berikut adalah Spesifikasi Dan Harga Volkswagen Scirocco Sport Selengkapnya.

Desain Dan Dimensi

Secara ukuran mobil ini memiliki panjang 4256 mm lebih panjang bebrapa mm dengan VW Golf, untuk tinggi 1810 mm dan lebar 1810 mm jarak poros roda pun mencapai 2578 mm sedangkan berat kosong mencapai 1760 kg, secara tampilan sangat sporty sob tambahan dari spoiler belakang menambah kesan sporty yang mendalam, ditambah body yang rendah dengan tanah hal ini dipengaruhi juga oleh ground clerance yang cukup rendah pada tampilan body VW Scirocco.
Untuk tampilan depan sendiri Sobat akan menjumpai logo VW yang berada di atas Front Grill lantas untuk Headlamp sendiri terlihat headalamp berbentuk lonjong dengan tampilan tajam, kualitas pencahayannya pun sangatlah baik, adajuga foglamp yang berada pada bagian bawah beserta adanya lED Lamp semua tertata rapi dibawah headlamp, untuk front grill sendiri terlihat sederhana dengan warna hitam, di mobil ini hampir tidak ada unsyur balutan chrome.
Hanya menggunakan dua kursi saja untuk pengemudi dan satu penumpang membuat VW ini memiliki kesan kusus, meskipun bukan jenis sedan hal ini juga membuat tampilan belakng terlihat keren, dengan penggunaan spoiler serta stoplamp yang cukup besar, pada bagian belakang ini juga sobat akan melihat dua knalpot yang diletalkan bersebelahan, pada bagian kanan akan ada tulisan GTS yang berarti versi sport mobil Scirocco

VWl ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar yakni 155 (210)/5300-6200 rpm dalam sebuah uji kecepatan mobil ini tercatat mampu melesat 198 km/ jam dengan tambahan pedal electrik membuat mobil ini mampu berjalan dengan konsumsi bahan bakar yang tentunya irit, Dengan mengusung transmisi manual 6 percepatan Volkswageen Scirocco  menawarkan spesifikasi yang menarik, Jelas saja ya sob harga yang ditawarkan juga sangat mahal.
Menggunakan mesin 4-cylinder petrol engine,direct injection/turbocharger sobat akan merasakan sensasi mengendarai mobil eropa yang pastinya beda dengan  mengendarai mobil mobil asia, sedangkan untuk torsi maksimum tercatat 280/1750-5200 rpm, untuk kapasitas tangki bahan bakar mobil ini memiliki kapasitas mencapai 55 liter, degan ground cleance yang cukup yakni 180 mm membuat kesan sporty juga muncul pada mobil yang menggunakan 6 sistem percepataan auto DSG.

Suspensi Dan Kaki kaki
Kenyamanan merupakan hal terpenting dalam berkendara lantas fitur apa saja yang terdapat pada Volkswagen Scirocco ini, dengan menggunakan suspensi depan jenis Twin exhaust tailpipes with chromium-plate  membuat VW golf menjamin suspensi yang lebih nyaman, sedangkan untuk belakng menggunakan suspensi jenis yang sama Twin exhaust tailpipes with chromium-plate yang merupakan suspensi yang juga digunakan oleh pabrikan eropa lain, Serta juga sudah digunakan oleh mobil VW lainnya.
Selain adanya suspensi dan sistem pengereman yang baik mobil ini juga dilengkapi dengan sistem kemudi rack and pinion, meskipun dirakit di Indonesia tipe suspensi dan pengereman masih sangat identik dengan mobil mobil eropa lainya, mesin yang bertenaga serta akselerasi yang baik membuat sobat tak perlu meragukan lagi sistem dari kendali Volkswagen Scirocco, tidambah lagi menggunakan pengereman jenis ABS yang ditopang dengan baik oleh velg berukuran 205/55.
Fitur
Dengan bandrol Harga Volkswagen Scirocco Sport yang 500 jutaan lantas fitur ini lah yang terdapat pada mobil ini, pada bagian Exsterior mobil ini dilengkapi dengan Lampu Kabut, Lampu HID, spion sein lamp, Spion Otomatis dari segi Interior terdapat AC Dual, Ventlasi AC, Paddle Shift, Sensor Hujan, Kerai, Audio, Cruise Control, Audio, Leather Seat, Sunroof dari segi keamanan sangat kumplit sob, ada Immobilizer, Airbags, Sensor parkir dan tentunya penggunaan rem jenis ABS.








 Data San Spek Volkswagen Scirocco GP TSI
Mesin

Tipe : 4-cylinder petrol engine,direct injection/turbocharger
Isi silinder : 1.948 cc
Tenaga Maksimal : 155 (210)/5300-6200 rpm
Torsi Maksimal : 280/1750-5200 rpm
Dimensi
P X L X T : 4259 x 1810 x 1404 mm
Whellbase : 2760 mm
Jarak Terendah Roda : 180 mm
Berat : 1890 kg
Jarak Terendah : 147 mm
Radius Putar Minimum : 4.6 m
Suspensi / Kaki-Kaki
Suspensi Depan : Twin exhaust tailpipes with chromium-plated
Suspensi Belakang : Twin exhaust tailpipes with chromium-plated
Rem Depan : 12.9-in ventilated front
Rem Belakang : 12.2-in solid rear disc
Ukuran Ban : 18 “Interlagos” alloy wheel
Tipe Kemudi  : Rack & Pinion
DP Ringan Volkswagen Scirocco 2.0 TSI
Scirocco R dilengkapi Electronic Differential Lock (XDS) menjaganya dari kecenderungan understeer ketika menikung dengan mengatur kerja rem pada roda. Sistemnya bekerjasama dengan Electronic Stabilitation Programme (ESP) yang juga mengatur kinerja mesin dan rem. Sebagai tambahan, mobil ini juga dilengkapi rem dengan ABS+EBD+HBA, Dynamic Chassic Control (DCC), dan Anti Slip Regulator (ASR). Begitu juga tingkat kekerasan suspensi yang bisa diatur pada mode Sport, Normal, dan Comfort. Belum lagi tersedianya airbags di berbagai posisi.





Data dan Spek Volkswagen Facelift Scirocco 2.0 TSI

Spesifikasi
Volkswagen Scirocco R 2.0 (A)
•Kapasitas Mesin : 1984 cc
•Tipe Mesin : 4-Silinder Segaris Turbo Direct Injection Petrol Dengan 16-Katup
•Tenaga : 256 bhp
•Torsi : 330 Nm
•Akselerasi : 6 (0-100 kmh)
•Kecepatan Maksimum : 250 kmh
•Konsumi Bahan Bakar : 12.5 km/L
•Transmisi : 6-Kecepatan (A) DSG
•Sistem Penggerak : FWD
•Tipe Kendaraan : Hatchback
•Dimensi (L x W x H) : (4248 x 1820 x 1394) mm
•Jarak Sumbu : 2578 mm
•Min Turning Radius : 5500 mm
•Kapasitas Tangki : 50 L
•Rem (Depan) : Cakram Berventilasi
•Rem (Belakang) : Cakram Berventilasi
•Suspensi (Depan) : MacPherson Axle
•Suspensi (Belakang) : Four-Link Axle

DP Ringan VW Caravelle T6

Awal ini kami diberi kesempatan VW berjumpa langsung dengan sosok generasi terbaru MPV besar mereka, Caravelle T6. Mobil ini baru akan diluncurkan bulan depan, dan ini adalah unit pertama yang mendarat ke Indonesia.
Sepintas bentuknya luarnya nyaris tak ada beda dari sebelumnya, tetap mengotak khas mobil ini. Perbedaan hanya terlihat di lampu dan bumper.  Tapi sesungguhnya ini model baru total. Ubahan yang terjadi di interior dan teknologi sasisnya lebih drastis dibanding eksterior.
Untuk kabin belakang, VW memberi captain seat mewah. Bukan hanya untuk baris tengah, tapi juga sampai ke paling belakang. Jok ini sangat nyaman diduduki, dan semua pengaturan sandaran jok maupun kaki dioperasikan secara elektrik. Area ini memang yang sangat penting bagi konsumen MPV mewah yang rata-rata memakai jasa sopir.

Rancang bangun interior yang khusus dibuat untuk pasar Indonesia ini memang mengutamakan kenyamanan dan kemewahan belakang. Makanya dihadirkan pula televisi berukuran besar untuk hiburan penumpang.
Di depan, dasbor serta fitur yang diusungnya juga membaik. Sistem multimedianya memiliki layar hi-res dengan konektivitas ke beragam media dan gadget. Posisi mengemudinya yang tinggi memberi visibilitas baik. Di antara deretan tombol fitur, terdapat pula pengatur kekerasan suspensi.
Sebtulnya mobil yang dimasukkan ke Indonesia ini bernama Multivan. Ia merupakan grade lebih rendah dari Caravelle, tapi sampai ke Indonesia diberikan kemewahan melebihi Caravelle di negara asalnya. VW Indonesia sendiri belum memutuskan bakal memakai nama Caravelle atau Multivan saat peluncurannya nanti yang diprediksi paling lambat April. Ia juga akan tersedia dalam format warna two-tone.
Satu hal yang sangat berubah adalah mesinnya. Entah berhubungan dengan dieselgate atau tidak, kini Caravelle tak lagi menyediakan varian diesel. Ia hanya mempunyai mesin bensin 2.000 cc turbo bertenaga 201 dk. Ini mesin serupa dengan Golf GTI Mk7, tapi dengan pengaturan tenaga dan torsi disesuaikan ke bobot mobil ini.
Dengan bantingan suspensi ala Eropa khas Caravelle, dipadu kelegaan dan kenyamanan belakang jauh membaik, mestinya paket yang ditawarkan sangat menggoda. Sayangnya mobil ini kelihatannya akan cukup mahal. Meski harga belum diputuskan, kemungkinan besar akan bermain di kisaran Rp 1,7 miliar untuk Volkswagen Caravelle Long, sedangkan Volkswagen Caravelle Shot di kisaran 1,6 milliar





Data dan Spek Volkswagen Caravelle Short
DSpesifikasi Volkswagen Caravelle

Mesin
Mesin : 2.0 L 4 katup dan 4 silinder
Isi silinder : 1984 cc
Tenaga Maksimal : 148 /5000 hp/rpm
Torsi Maksimal : 175/1500 rpm
Jenis Kemudi : Rack & Pinion
Transmisi : 6 kecepatan
Suplay bahan bakar : Injeksi
Jenis penggerak:2 wd
Dimensi
P X L X T : 5295 x 1904 x 1990 mm
Berat : 2.220 kg
Whellbase : 3400 mm
Jumlah Pintu : 5
Kapasitas bahan bakar : 80 L
Kapasitas Tempat Duduk : 7
Suspensi / Kaki-Kaki
Suspensi Depan : Strut and 3 point wishbone with anti roll bar rear-4 link axle with integral anti roll bar
Suspensi Belakang : Strut and 3 point wishbone with anti roll bar rear-4 link axle with integral anti roll bar
Rem Depan : Dual Circuit Brake system With ventilated discs at Front and disc brakes at rear
Rem Belakang : Dual Circuit Brake system With ventilated discs at Front and disc brakes at rear
Ukuran Ban Depan/Belakang : 215/65 R16
Ukuran Roda : R16

Cukup memebayar Dp :

Vw Caravelle Short Rp. 330 juta
Vw Caravelle Long Rp. 359 Juta

DP RinganVW Transporter Indonesia

Volkswagen meluncurkan lagi satu unit yang menjadi kebutuhan banyak masyarakat. Volkswagen Transporter.dulu memang sempat dijual pada sekitar tahun 2009. Namun keberadaan mobil ini hanya berlangsung beberapa tahun dan setelah itu tidak lagi dijual.

Dalam versi yang dijual tahun ini. Transporter mengalami beberapa peningkatan dibanding sebelumnya “ujar salah satu sales dari VW”. Bila sebelumnya Transporter yang dijual dengan opsi banyak penumpang namun tidak bisa di reclining pada setiap bangkunya. Versi kali ini memiliki kapasitas bangku 7 seat dengan volume kabin yang sangat luas dan juga dapat di gunakan untuk tempat bagasi yang sangat luas, namun bila konsumen membutuhkan banyak bangku, dapat mengambil opsi 9 seat yang tentu tetap dapat menampung bagasi sesuai kebutuhan. Maklum saja, setiap bangkunya di desain terpasang rel yang dapat di maju mundurkan sesuai dengan kebutuhan. Sebagai bocoran saja, seluruh bangku yang terpasang mulai dari kabin tengah hingga belakang adalah milik Caravelle LWB yang tentu saja nyaman untuk di duduki.
Untuk kenyamanan penumpang dari sisi temperatur kabin. Tidak perlu khawatir, karena sepasang AC Climatic telah di sisipkan diatas plafon yang tentu menjadikan temperatur yang sejuk cenderung dingin di bawah terik matahari Indonesia ini.



Untuk mesin sendiri, Transporter ini menggunakan mesin Diesel Direct Injection yang memiliki torsi besar namun hemat bahan bakar. Mengusung mesin 2000cc inline 4 silinder segaris commonrail 2000bar dengan kompresi rasio 1:16,5 membuat mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 102Bhp dan torsi 250Nm. Menjadi ciri khas mobil Jerman, bahwa seluruh tenaga ini adalah angka murni yang sudah tersalur di ujung roda. Sehingga konsumsi BBM untuk pemakaian dalam Jakarta berada disekitar 1:12-13. Namun uniknya adalah mesin yang hebat ini, cukup menggunakan bahan bakar bio solar saja tidak perlu Pertamina Dex.
Dengan dimensi panjang 5.3meter, lebar 2meter, dan tinggi 2meter. Membuat handling Transporter tetap mudah dikendarai. Terlebih dengan wheelbase yang berada pada 3.4meter.
Bagi rekan-rekan yang berminat dengan VW Transporter ini, dapat langsung menghubungi sales representatif VW di nomor 0821-2388-6889



MESIN
Dibalut dengan mesin diesel 2.0L Bi-Turbo commonrail, membuat output tenaga mobil ini menjadi sangat besar. Berada di angka 140BHP @3500rpm dan 340Nm @1500rpm, output tenaga itu dihitung berdasarkan dynometer. Artinya tenaga yang dihasilkan adalah tenaga murni yang sudah berada di roda. Berbeda dengan kebanyakan mobil-mobil asia yang terkesan output tenaga besar, namun baru on the engine. Teknologi pintar 4motion ini merupakan teknologi 4×4 secara part time. Jadi, 4×4 hanya digunakan pada saat yang dibutuhkan saja. VW yang masuk ke Indonesia yang dipayungi oleh PT. Wangsa Indra Permana. menggunakan transmisi manual 7speed (6+1). Selain itu, mobil ini juga di lengkapi oleh single airbag dan power steering yang sudah menggunakan electro-mechanical Power Assisted Steering sehingga tidak lagi membebani putaran mesin. Pihak Willycar sempat melakukan uji coba mobil ini dijalan bebas hambatan dan untuk mencapai kecepatan 150km/h bukan hal yang sulit

EKSTERIOR
Dibalut oleh plat besi setebal 0.8mm dengan panjang 5.292mm, tinggi 1.990mm, dan lebar 1.904mm, tetap membuat mobil bongsor ini mudah untuk dikendalikan baik dalam medan berat, kecepatan tinggi, maupun keramaian pusat kota. PT. Wangsa Indra Permana berorientasi untuk menjual sebagai kendaraan angkutan, sehingga tidak menggunakan kaca samping. Sebagai mobil Eropa, VW Transporter 4×4 juga telah menggunakan sepasang lampu yang bertugas sebagai day light running time.


INTERIOR
Karena unit ini lebih di orientasikan untuk kendaraan kerja, maka bagian dalam sengaja di kosongkan untuk memaksimalkan volumen kabin. Dari kejauhan, mobil ini terkesan pendek. Namun nyatanya, tinggi mobil dari dek hingga roof mencapai 1.410mm. Sehingga pihak operator mobil tidak perlu bongkok terlalu ekstrim dan tidak membuat operator mudah lelah saat beraktivitas dalam mobil.
Foto – foto dibawah adalah foto yang Willycar ambil saat diberi kesempatan untuk melakukan test drive offroad didaerah Pondok Cabe. Saat sedang melakukan speed offroad, tanpa terduga mobil melewati genangan lumpur setinggi hampir 1meter. Awalnya, kami mengira suatu hal buruk akan terjadi sesaat setelah menerjang genangan lumpur tersebut. Namun, hasilnya mobil dapat dengan tenang dan gagah berjalan melewati rintangan lainnya. Dibanderol dengan harga 595.000.000 OTR Jakarta, membuat mobil ini tidak terkesan mahal karena ikut di imbangi oleh teknologi yang ada di dalamnya

Dp Ringan Volkswagen Transporter Rp. 139,000,000






About
 DP Ringan Promo Vwjakarta,

Dealer Resmi VW ATPM Pusat jakarta

Informasi harga new Volkswagen (VW) on the road Jakarta :
VW New Polo 1.2 TSi (CBU) = Rp. 285.000.000
VW New Golf 1.4 TSi (CBU) = Rp. 550.000.000
VW New Golf 2.0 GTI (4 Doors) = Rp. 765.000.000
VW Tiguan Allspace 1.4 = Rp. 598.000.000
VW Scirocco 1.4 TSi Facelift 2017 = Rp. 625.000.000
VW Scirocco R Facelift 2017 = Rp. 880.000.000
VW Caravelle 2.0 TDi SWB = Rp. 1.650.000.000
VW Caravelle 2.0 TSi LWB = Rp. 1.750.000.000
VW Transporter 2.0 TDI LWB M/T = Rp. 699.000.000

Promo VW Golf GTI Dp Ringan Rp. 153,000,000
Promo VW Polo 1.2 TSI Dp Ringan Rp. 55,000,000
Promo VW Scirocco GP Dp Ringan Rp. 118,000,000
Promo VW Scirocco R Dp Ringan Rp. 176,000,000
Promo VW Caravelle Short Dp Ringan Rp. 330,000,000
Promo VW Caravelle Long Dp Ringan Rp. 350,000,000
Promo VW Transporter TDI Dp Ringan Rp. 139,000,000


Volkswagen Indonesia Jakarta 


Jalan Angkasa Raya Gn, Sahari Selatan 

Kemayoran Kota Jakarta Pusat

Telp. 021- 428-03000 

HP / Watsapp : 0811 888 6638 - 0812 9741 5559


http://volkswagen-baru-indonesia.blogspot.com/
http://volkswagen-baru-indonesia.blogspot.co.id/

Komentar

Postingan Populer